Kompas TV TALKSHOW rosi

Debat Panas Soal ASN Radikal! | Gebrakan Menteri Jokowi - ROSI (1)

Kompas.tv - 28 November 2019, 23:16 WIB

Penerbitan Surat Keputusan Bersama atau SKB yang mengatur ASN radikal, menuai polemik. Dan polemik SKB ini pun menjadi debat panas antara Rocky Gerung & Budiman SUdjatmiko yang punya pandangan berbeda tentang SKB untuk atasi ASN radikal ini.
SKB ini ditandatangani oleh 11 Kementerian dan Lembaga Negara,yang terdiri dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Intelijen Negara (BIN), Badan Penanggulan Terorisme (BNPT), Badan Kepegawaian Negara (BKN), Badan Pembinaan Ideologi Pancasil (BPIP), dan Komisi Aparatur Sipil Negara.
Apakah memang ASN darurat radikalisme, sehingga pemerintah harus menerbitkan portal pengaduan atas ASN yang diduga terpapar radikalisme?


Bagi Rocky Gerung, M. Qodari & Kunto Adi Wibowo, ada kelemahan dari SKB tersebut dan tidak menyetujuinya, bahkan menurut Rocky Gerung seorang ASN bisa saja punya pikiran mengganti dasar Negara.
Namun berbeda dengan Budiman Sudjatmiko, SKB tersebut baik adanya karena pemerintah tetap butuh alat untuk menjaga ideologi Negara.
Saksikan debat panas Rocky Gerung, M. Qodari, Kunto Adi Wibowo & Budiman Sudjatmiko soal ASN radikal, hanya di video ini.

#ROSI #RosiKompasTV #MenteriJokowi

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x