Kompas TV regional berita daerah

Unhas Juara Turnamen Volly Dandenma Cup 2020

Kompas.tv - 6 Maret 2020, 17:37 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Klub Volly Unhas Berhasil Menaklukkan Volly Cas Dengan Agregat 2-3 dalam turnamen dandenma cup 2020 di gor denma kostrad pakatto sulawesi selatan, turnamen ini digelar untuk menjaring atlet-atlet muda bola volly yang akan memperkuat sulawesi selatan di pon mendatang.

turnamen volly dandenma cup 2020 kembali digelar kembali di gelar di sulawesi selatan. turnamen yang digelar di gor denma pakatto sulawesi selatan di ikuti sebanuyak 20 klub volly di sulawesi selatan. di pertandingan final mempertemukan klub volly unhas kontra klub volly cas yang masing-masing diperkuat pemain muda.

tim unhas yang diperkuat oleh gais yang merupakan atlet porda volly sulawesi selatan terlihat kesulitan dalam melakukan pertahanan dan harus bertanding 5 set melawan klub volly cas. kebangkitan tim unhas terjadi di set ke 5 dimana smash keras dari sang kapten gais membuat tim volly unhas berhasil meraih hasil maksimal dan juara dandenma cup 2020.

turnamen ini digelar selain dalam rangka hut detasemen markas divif 3 kostrad juga mempersiapkan atlet-atlet muda olahraga volly untuk persiapan pon mendatang.


#VOLLY
#DANDENMACUP2020
#UNHAS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x