Kompas TV regional kalimantan

Pemilu : Ekonomi Meroket Atau Merosot ? - B-TALK

Kompas.tv - 8 Februari 2024, 20:32 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Kesibukan Pemilu biasanya sedikit berdampak positif ke perekonomian, yang didorong mulai dari belanja pemerintah.

Melalui anggaran pemilu yang tahun ini senilai Rp 71,3 triliun sampai belanja kampanye para calon presiden-wakil presiden hingga calon anggota legislatif. yang jumlahnya tak kalah besar.

Baca Juga: Peminat Nail Art Meningkat, Beauty Studio Ini Buka Workshop Hias Kuku di Banjarbaru

Namun yang jadi tugas utama untuk pemerintah adalah memastikan kestabilan ekonomi ditengah masa pemilu dan usai pemilu. Apakah pemerintah bisa menjaga kepercayaan investor untuk tak perlu khawatir dalam masa pesta demokrasi?

---------------------

Sahabat KompasTV Banjarmasin, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV Banjarmasin, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Baca Juga: Manfaatkan Tanaman Kelakai, SMPK KANAAN Banjarmasin Ciptakan Terobosan untuk Pencegahan Stunting

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

#kompas #berita kompas #berita kompastv #kompas news #kompastv #kompas tv #KOMPASTVNETWORK #kompastvlivestreaming #kompastvlive streaming #livestreaming #indonesia #news #youtube news #berita hari ini terbaru #viral terbaru #breaking news #live news

Sosial Media Kompas TV Banjarmasin:

YouTube :   https://www.youtube.com/@KompasTVBanjarmasin

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvbanjarmasin

Facebook : https://www.facebook.com/kompastvbjm

Twitter : https://twitter.com/_KompastvBJM

TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastv_banjarmasin



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x