Kompas TV regional jawa barat

Apa motif pembunuhan tuti & amel? Benarkah karena rebutan yayasan?

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 12:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Mimin tidak mengetahui jika motif pembunuhan Tuti dan Amel ada keterkaitannya dengan yayasan sekolah keluarga Yosep, mimin mengaku sudah lama tidak lagi berurusan dengan yayasan.
 

Mimin menjelaskan jika yayasan sekolah berdiri pada tahun 2008, sebelum dia dan Yosep menikah, kemudian pada tahun 2009 mimin menjabat sebagai bendahara di yayasan setelah menikah dengan Yosep.

Namun pada tahun 2011 mimin tidak lagi menjadi bendahara di yayasan  karena langsung diambil alih oleh yosep dan yoris anak tertuanya. Posisi bendahara dan sekretaris yayasan pun sempat dipegang oleh orang lain sebelum digantikan Amel.

Dari informasi sebelumnya pada tahun 2018, Yoris yang menjadi ketua yayasan merombak susunan kepengurusan  dengan  menunjuk ibunya Tuti dan adiknya Amel, sebagai bendahara dan sekretaris di yayasan bina prestasi nasional yang terletak di wilayah desa cijengkol serangpanjang subang jawa barat.

Sejak keberadaan keduanya di yayasan administrasi dan keuangan yayasan terus berkembang hingga akhirnya terjadi pembunuhan terhadap tuti dan amel pada 18 agustus 2021.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x