Kompas TV regional berita daerah

Temuan 4 Mayat Anonim, 1 Korban Diduga Nelayan Indramayu

Kompas.tv - 20 September 2023, 13:02 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - 4 jasad anonim dengan kondisi tak utuh yang ditemukan di Pesisir Laut Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus Lampung mulai menemukan titik terang.

Baca Juga: Pemkot Salurkan Bantuan Beras 10 Kg, Warga Antusias!


Pasalnya usai disebar nomor hotline, banyak warga yang melapor atas adanya anggota keluarga yang hilang. Dari laporan itulah, polisi mulai melakukan pendataan dan mencocokan ciri-ciri yang dilaporkan dengan hasil otopsi.

1 diantara 4 mayat anonim diduga merupakan nelayan cumi asal Indramayu Jawa Barat yang mengalami kecelakaan laut. Hal ini terungkap setelah anggota keluarga melapor dan membawa bukti yang ternyata cocok dengan pakaian yang dikenakan korban.

Selanjutnya polisi akan melakukan tes dna kepada anggota keluarga untuk dapat benar-benar memastikan hasilnya sesuai atau tidak dengan dna korban.

Satu mayat yang teridentifikasi diduga nelayan asal Indramayu ini dilaporkan anggota keluarga mengalami kecelakaan laut pada 21 Agustus 2023 lalu.

Saat itu kapal motor yang ditumpangi korban dan 11 rekannya karam di perariran Karawang-Subang usai dihantam ombak dan angin kencang. 3 diantara korban berhasil selamat namun 9 korban lainnya dinyatakan hilang.

#mayat #anonim #nelayan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Hukum

KPK Geledah Kantor Setjen DPR

30 April 2024, 15:34 WIB

Close Ads x