Kompas TV regional berita daerah

Pembacok Tukang Sayur Hingga Tewas Ditembak Polisi

Kompas.tv - 27 Juli 2023, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satu dari dua pelaku pembacokan hingga tewas terhadap Puloh, pedagang sayuran dan anaknya Solahudin, tak berkutik saat diringkus Tim Buser Satreskrim Polres Sukabumi Kota di Kawasan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Pelaku terpaksa ditembak  petugas, karena melawan saat akan ditangkap. sementara itu satu pelaku lainnya yang merupakan Eksekutor masih buron dan sedang dalam pencarian Kepolisian.

Saat itu korban dan anaknya hendak berangkat berjualan sayuran di pasar Cisaat. Tiba dilokasi kejadian sepeda motor pelaku dan korban terlibat kecelakaan hingga terjadi perseteruan. Hasil pemeriksaan, motif tersangka melakukan penganiayaan karena dendam,  terhadap korban setelah terlibat kecelakaan di Jalan Cisaat Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. Korban tewas setelah mengalami luka bacokan pada bagian tubuhnya, sementara anak korban mengalami luka bacok pada bagian tangannya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita satu bilah senjata tajam, dan sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi. Tersangka dijerat Pasal Berlapis dengan ancaman Hukuman 12 tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x