Kompas TV regional jawa timur

Akhir Pekan Ini SAPA WARGA KompasTV Kunjungi Surabaya, Ada Bagi-Bagi Set Top Box Gratis

Kompas.tv - 22 Juli 2023, 20:53 WIB
akhir-pekan-ini-sapa-warga-kompastv-kunjungi-surabaya-ada-bagi-bagi-set-top-box-gratis
Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, KompasTV akan menggelar program SAPA WARGA yang akan kembali hadir di Kota Pahlawan, Surabaya pada Minggu (23/7/2023). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, KompasTV akan menggelar program SAPA WARGA yang akan kembali hadir di Kota Pahlawan, Surabaya. 

Acara ini akan berlangsung di Tugu Pahlawan dan rumah-rumah warga pada hari Minggu, 23 Juli 2023, mulai Pukul 06.00 hingga 11.00 WIB. 

Selama kegiatan ini, hadir sebagai tamu spesial adalah Emil Dardak, selaku Wakil Gubernur Jawa Timur, dan Arumi Bachsin, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur.

Muhammad Arrozi, selaku Head of Public Relations KG Media, mengungkapkan, "Sapa Warga adalah tujuan utama kami dalam menyambangi pemirsa KompasTV secara langsung di berbagai kota di Indonesia, dan saat ini kami berada di kota Surabaya."

"Selain itu, acara ini juga menjadi bentuk sosialisasi bahwa KompasTV telah beralih ke siaran televisi digital. Sekarang, pemirsa dapat menikmati KompasTV melalui beberapa layanan televisi berlangganan dan juga melalui live streaming di www.kompas.tv," imbuhnya.

Dalam rangkaian program SAPA WARGA, tim KompasTV akan menyambangi rumah-rumah warga di Kota Surabaya untuk memberikan Set Top Box gratis dan merchandise eksklusif dari KompasTV. 

Baca Juga: Kisah Sukses Jurnalis Perempuan KompasTV, Selalu Berprestasi! - KWACI TIME

Tujuan dari kunjungan ini adalah juga untuk memberikan edukasi tentang televisi digital dan mengajak warga untuk mendapatkan informasi tentang pemilu 2024 melalui rumah pemilu KompasTV. 

Selain itu, acara juga akan menampilkan kegiatan olahraga bersama dengan Komunitas Pound Bonek dan Komunitas Rollerblade Indonesia Chapter Surabaya.

Program SAPA WARGA akan disiarkan langsung dalam program Sapa Indonesia Akhir Pekan di KompasTV pada Minggu, 23 Juli 2023, mulai Pukul 07.00 hingga 08.30 WIB. 

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya, mereka juga dapat menyaksikan program ini melalui frekuensi 29 UHF KompasTV digital. Dengan acara ini, KompasTV juga berkontribusi dalam mendukung percepatan Analog Switch Off (ASO).

Program SAPA WARGA akan menawarkan serangkaian kegiatan menarik bagi warga dan memberi kesempatan bagi mereka yang belum mampu membeli Set Top Box (STB). 

Selain Kota Surabaya, tim KompasTV juga berencana untuk mengunjungi beberapa kota lainnya, seperti Jabodetabek, Palembang, Semarang, dan Bandung. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, pemirsa dapat terus mengikuti acara KompasTV dan memantau informasi di media sosial KompasTV.

Baca Juga: Momen Jurnalis KompasTV yang Juga Jadi Petugas, Memapah Jemaah Haji yang Kelelahan di Mina


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x