Kompas TV regional jabodetabek

Duduk Perkara Pengendara Motor Ditabrak Tetangga hingga Tewas, Berawal Cekcok saat Berangkat Kerja

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 09:38 WIB
duduk-perkara-pengendara-motor-ditabrak-tetangga-hingga-tewas-berawal-cekcok-saat-berangkat-kerja
Rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik terjadinya kecelakaan di jalan menuju Gerbang Tol Bekasi Raya wilayah Cakung, Jakarta Timur, Rabu (14/6/2023). (Sumber: KOMPAS.ID/Twitter @PN7L7H)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pengendara motor bernama Moses Bagus Prakoso (34) tewas ditabrak tetangganya di jalan raya menuju Gerbang Tol Bekasi Raya wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Adalah seorang berinisial OD (26), tetangga korban di Perumahan Harapan Indah Bekasi yang menabrak Moses. Peristiwa OD menabrak tetangganya itu terjadi pada Rabu (14/6/2023) sekitar pukul 08.45 WIB.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur Inspektur Satu Darwis Yunarta menjelaskan duduk perkara kasus tabrak lari yang dilakukan pelaku OD terhadap tetangganya Moses.

Baca Juga: Kata Polisi Soal Pelaku Tabrak Lari Pemotor Hingga Tewas di Cakung

Peristiwa tabrakan itu terjadi bermula dari cekcok mulut yang terjadi antara pelaku OD dan korban Moses pada pagi hari. Waktu itu, Moses hendak berangkat kerja di bilangan Pulogadung, Jakarta Timur.

Lalu, keduanya terlibat percekcokan di jalan hingga akhirnya korban Moses mematahkan kaca spion mobil pelaku OD. 

Setelah korban Moses mematahkan kaca spion mobilnya, pelaku OD mengira permasalahan sudah selesai. Namun, korban yang masih kesal kembali menendang mobil pelaku. 

Karena tak terima dengan tindakan Moses, OD kemudian mengendarai mobilnya dan mengejar korban yang mengendarai sepeda motor. Saat mendekati pintu tol Cakung-Kelapa Gading, OD menabrak Moses.

"Akibatnya, sesaat ada kejadian itu, (korban) terus diuber dan terjadi (ditabrak)," kata Darwis saat dikonfirmasi, Kamis (15/6/2023), seperti dikutip Kompas.com.

Baca Juga: Kronologi Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas di Cakung, Berawal Cekcok dan Rusak Spion

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, korban sempat terseret beberapa meter setelah ditabrak kemudian terlindas oleh mobil pelaku.



Sumber : Kompas.com/Kompas.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x