Kompas TV video vod

Kronologi Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas di Cakung, Berawal Cekcok dan Rusak Spion

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 08:45 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Insiden nahas pengemudi mobil tabrak pemotor hingga tewas terjadi di kawasan Cakung, pada Rabu (14/6/2023) kemarin.

Kanit Laka Polres Jakarta Timur IPTU Darwis mengatakan kecelakaan tersebut dipicu oleh cekcok karena sepeda motor korban dan mobil tersangka bersenggolan di jalan.

“Saat tiba di Cakung terjadi insiden kecil dengan kendaraan sepeda motor Honda PCX yang dikemudikan oleh korban. Saat itu pelaku turun dan sedikit ada cekcok, benar salah, benar salah, rupanya ibunya sudah menengahi bahwa sudah tidak ada masalah,” ujar IPTU Darwis, Kamis (15/6/2023).

Setelah cekcok tersebut dianggap selesai, tiba-tiba korban merusak kaca spion mobil tersangka dan kabur menggunakan sepeda motor.

“Tetapi rupanya mungkin terjadi lagi bahwa pengakuan dari terduga ini, pengemudi sepeda motor melakukan suatu tindakan yang menyebabkan patahnya gagang spion sebelah kanan,” ujarnya.   

Korban yang kabur kemudian dikejar oleh tersangka hingga korban akhirnya tertabrak dan tewas di gerbang tol Cakung-Kelapa Gading.

Setelah menabrak, tersangka sempat kabur hingga teridentifikasi oleh polisi dan akhirnya menyerahkan diri.

Tersangka terancam Pasal 310 Undang-Undang nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Baca Juga: Cekcok, Pemotor Ditabrak Tetangga Hingga Tewas di Cakung

Video Editor: Febi Ramdani
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x