Kompas TV regional berita daerah

Kasus Pembakaran Mobil Aktivis di Pekalongan Masih Diselidiki

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 17:28 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Mobil milik Mustofa Amin dilaporkan dibakar oleh orang tak dikenal pada Kamis dini hari di depan rumahnya sendiri di Kelurahan Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Mobil Daihatsu Feroza berwarna putih dengan nomor polisi G 40 B itu terlihat hangus pada bagian jok depan kiri, pintu dan lapisan atap.

 

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh keluarganya yang langsung berteriak memberitahu bahwa mobil miliknya dibakar orang. Dua orang pelaku ditengarai mengendarai sepeda motor ke timur dan sempat dikejar namun tidak tertangkap.

 

Kapolres Pekalongan, AKBP Wahyu Rohadi menyebutkan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Pihak aparat penegak hukum belum bisa memastikan apakah mobil benar dibakar atau ada penyebab lain sehingga terbakar.

 

Hasil pemeriksaan menunjukkan api membakar jok atau kursi dekat supir, lapisan penutup atap dan sebagian pintu sebelah kiri. Barang bukti mobil diamankan di Polres Pekalongan sedangkan pemilik yaitu Mustofa Amin sudah dimintai keterangan oleh petugas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x