Kompas TV regional berita daerah

Final Denok Kenang 2023: Muhammad Assegaf dan Nurul Armany Jadi Duta Wisata Semarang

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 19:43 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pemilihan Duta Wisata untuk mengangkat potensi wisata di Kota Semarang. Selasa malam Pemerintah Kota Semarang melalui Dinas Pariwisata menggelar final Denok Kenang di Taman Indonesia Kaya. Konsep pemilihan yang dilakukan di tempat terbuka terutama di lokasi taman wisata ini dimaksudkan untuk menarik minat masyarakat untuk menikmati secara langsung pemilihan Duta Wisata Kota Semarang.

 

Grand final yang diikuti lima belas pasangan Denok Kenang yang disaring dari ratusan pendaftar mendapat sambutan yang cukup meriah dari Walikota Semarang maupun masyarakat yang melihat secara langsung pemilihan Denok Kenang tersebut. Walikota Semarang mengaku pagelaran pemilihan Denok Kenang yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Semarang ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait potensi wisata yang dipaparkan para finalis Denok Kenang.

 

Usai dinobatkan menjadi pasangan Denok Kenang Kota Semarang 2023 yaitu Muhammad Assegaf dan Nurul Armany akan menjalani tugas menjadi Duta Wisata Kota Semarang selama satu tahun. Pasalnya, Walikota Semarang mengaku ada ribuan potensi wisata di Kota Semarang yang harus dipromosikan oleh Denok Kenang yang menjadi Duta Wisata Kota Semarang.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x