Kompas TV regional jabodetabek

Cari Bahan Tiang Bendera, Sekelompok Siswa SMP di Tangerang Temukan Tengkorak dan Tulang Manusia

Kompas.tv - 3 Mei 2023, 17:08 WIB
cari-bahan-tiang-bendera-sekelompok-siswa-smp-di-tangerang-temukan-tengkorak-dan-tulang-manusia
Ilustrasi jenazah. Pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang mendalami kasus penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia yang terkubur di sebuah lapangan. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

TANGERANG, KOMPAS.TV  - Pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang mendalami kasus penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia yang terkubur di sebuah lapangan.

Tengkorak dan tulang belulang manusia itu ditemukan oleh sejumlah siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/5/2023) malam.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Sigit Dany Setiyono, pihaknya masih meminta keterangan 9 saksi yang yang ada di lokasi penemuan tengkorak itu.

"Sampai saat ini ada sembilan saksi, dari kelompok pelajar yang menemukan (mayat) dan masyarakat sekitar," jelas Sigit kepada wartawan, Rabu (3/5/2023), dikutip Tribunjakarta.com.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Pekarangan Rumah Gegerkan Warga Desa Curug Tegal

Pihaknya juga akan melakukan investigasi terkait identitas tulang belulang tersebut, baik melalui gigi, rambut, maupn bagian tubuh lainnya.

"Nantinya secara investigasi akan ada upaya investigasi mungkin dari gigi, atau rambut, dan sebagainya. Tentunya itu memerlukan waktu," ujar Sigit.

"Kita belum bisa menentukan motif sampai saat ini," ucapnya.

Tulang belulang dan tengkorak yang diduga merupakan seorang pria tersebut ditemukan oleh sejumlah siswa SMP.

Menurut Kepala Desa Munjul, Wawan, kepada wartawan, Rabu (3/5/2023), awalnya para remaja itu sedang beraktivitas di sekitar lapangan untuk mencari bahan tiang bendera. Namun, di sekitar lokasi tercium aroma busuk yang menyengat.



Sumber : tribunjakarta.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x