Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat di Pekarangan Rumah Gegerkan Warga Desa Curug Tegal

Kompas.tv - 1 Mei 2023, 16:15 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga Desa Curug RT 3 RW 2, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah digemparkan dengan penemuan jenazah seorang ibu yang diketahui bernama Subi (77 tahun). Dari keterangan beberapa saksi, korban diduga digorok oleh anak kandungnya, yaitu Akhmad Fauzi (45 tahun) yang diketahui mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2002.

 

Korban Subi lalu dibungkus dengan karung dan dikubur di pekarangan belakang rumah. Sumadi, salah seorang saksi, mengatakan bahwa kejadian bermula saat anak korban yang lain, yaitu Siti Rohyati (53 tahun) yang tinggal tak jauh dari rumah korban, hendak memberikan makanan kepada ibunya pada Kamis siang. Namun, saat dicari, ibunya tak kunjung ditemukan. Korban justru bertemu dengan pelaku yang tak lain adalah adiknya, yaitu Fauzi. Siti lalu meminta tolong kepada Sumadi untuk mencari ibunya. Sumadi kaget ketika melihat gundukan tanah di belakang rumah, setelah digali ternyata terdapat jasad korban yang terbungkus karung plastik.

 

Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke polisi. Polisi yang melakukan olah TKP menyita sejumlah barang bukti, yaitu sebilah golok, cangkul, dan pakaian korban. Polisi juga langsung mengamankan pelaku. Hingga Kamis sore, polisi belum memberikan keterangan. Jenazah korban kemudian dibawa ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Soesilo Slawi guna menjalani otopsi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x