Kompas TV regional berita daerah

Pamit Kepada ASN, RK Titip Pesan Kepada Calon Penggantinya

Kompas.tv - 27 April 2023, 14:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Apel pagi Aparatur Sipil Negara Provinsi Jawa Barat, hari pertama kerja usai libur lebaran 2023, diikuti oleh seluruh pejabat Setda dan BPKAD Provinsi Jawa Barat, di halaman Gedung Sate. Apel digelar guna meningkatkan kehadiran Aparatur Sipil Negara Pemprov Jabar. 

Dalam pidatonya Ridwan Kamil berpesan kepada seluruh ASN wilayah Pemprov Jabar, agar selalu disiplin dan tetap menjaga integritas, tidak tergiur dengan ajakan untuk berbuat yang merugikan masyarakat. Emil juga meminta agar ASN Pemprov Jabar tidak memamerkan harta kekayaan milik pribadinya. 

Ridwan Kamil juga pamit kepada para ASN karena di lebaran tahun ini terakhir dirinya menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, dimana masa jabatannya berakhir pada september 2023 mendatang. Emil berpesan kepada siapapun nantinya yang menggantikan, baik Pj Gubernur ataupun definitif agar mempertahankan keberhasilan yang sudah dicapai. 

Emil memastikan seluruh layanan sudak dibuka seratus persen, meski di tengah arus balik lebaran.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x