Kompas TV regional berita daerah

Arinal Djunaidi Resmikan Festival Pasar Takjil Dekranasda

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 14:26 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebanyak 38 UMKM turut meramaikan festival pasar takjil yang diselenggarakan di bulan ramadan mulai tanggal 25 Maret-16 April 2023 di halaman Dekranasda Provinsi Lampung.

Berbagai menu makanan pembuka puasa dijajakan di pasar takjil ini dan juga terdapat menu makanan berat yang bisa dimanfaatkan warga yang tidak sempat memasak dengan harga yang relatif murah.

Baca Juga: Berburu Takjil di Taman Gajah Bandar Lampung

Festival pasar takjil diresmikan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua Dekranasda Riana Sari Arinal.

Festival pasar takjil sudah berjalan sejak 3 tahun terakhir yang dalam kegiatan ini juga digelar program sedekah beli dan bagi yang disalurkan ke setiap pondok pesantren, masjid hingga masyarakat yang membutuhkan.

"Ini sudah menjadi tahun ke 3 kegiatan digelar. Terima kasih kepada yang sudah ingin berbagi," ujar Riana Sari Arinal, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung.

Dalam kegiatan ini,  Gubernur Arinal bersama Ketua Dekranasda Provinsi Lampung juga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan pekerja tenaga harian lepas dan cleaning service di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya dan Bappeda.

#pasartakjil #dekranasda #umkm



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Hukum

KPK Geledah Kantor Setjen DPR

30 April 2024, 15:34 WIB

Close Ads x