Kompas TV regional berita daerah

Warga Pulau Togean Tewas Diterkam Buaya

Kompas.tv - 30 April 2024, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Palu

TOJO UNAUNA, KOMPAS.TV - Seorang warga Kepulauan Togean, Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah dilaporkan diterkam buaya usai menghadiri pesta, minggu malam, 28 april 2024. Korban ditemukam tim sar gabungan dua hari kemudian setelah dilakukan pencarian di tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat berhasil menemukan dan mengevakuasi jenazah Hamka, 21 tahun yang dilaporkan telah diterkam buaya di dermaga Desa Benteng, Kecamatan Togean, Kabupaten Tojo Unauna, selasa 30 april 2024.

Korban ditemukan Tim SAR gabungan sekitar 30 meter dari dermaga Desa Benteng dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah Hamka sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Hamka dilaporkan telah diterkam buaya saat hendak pulang ke rumahnya di Desa Bungayo usai menghadiri sebuah pesta, minggu malam lalu. Ketika berada di dermaga dan hendak naik perahu, tiba-tiba seekor buaya menerkam Hamka.

upaya pencarian oleh sejumlah warga dan tim sar tidak menemukan Hamka. Pada pencarian hari kedua, Hamka ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

#DiterkamBuaya #TimSAR #PulauTogean 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x