Kompas TV regional kriminal

Polisi Ungkap Pelaku Utama Pembacokan Siswa SMK di Bogor Residivis Kasus Jambret

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 15:31 WIB
polisi-ungkap-pelaku-utama-pembacokan-siswa-smk-di-bogor-residivis-kasus-jambret
Tiga pelaku pembacokan siswa di Pomad Bogor tertangkap CCTV saat melancarkan aksi kejahatannya pada Jumat (10/3/2023). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Deni Muliya

BOGOR, KOMPAS.TV - Pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor, Jawa Barat mengungkapkan, pelaku utama pembacokan siswa di Bogor adalah residivis kasus jambret.

Pelaku utama berinisial ASR itu, kata polisi, merupakan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Bogor yang saat ini masih melarikan diri.

"Dia adalah residivis kasus jambret," kata Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar (Kombes) Bismo Teguh Prakoso di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (14/3/2023) dilansir dari Antara.

Bismo menegaskan, ASR sebagai pelaku utama pembacokan terhadap AS lantaran berperan menyabetkan pedang panjang alias gobang ke bagian pipi hingga pangkal leher korban.

Ia menjelaskan, ASR baru saja keluar dari tahanan pada tahun ini dan kembali diterima sekolah SMK swasta karena mempertimbangkan hak asasi manusia. 

Tetapi, siswa berusia 17 tahun itu kembali melakukan tindak kriminal pada Jumat (10/3) lalu dengan mengendarai sepeda motor dan berboncengan tiga bersama dua rekannya.

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembacokan Siswa SMK di Bogor, 1 Buron Masih Dikejar

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua pelaku lain, yakni MA dan SA di Lebak, Banten. 

Menurut Kombes Bismo, tiga pelaku tersebut berasal dari satu sekolah yang sama.



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x