Kompas TV regional berita daerah

KPU Bali Antisipasi Berita Hoax Saat Kampanye Pemilu 2024

Kompas.tv - 16 Februari 2023, 10:49 WIB
Penulis : KompasTV Dewata


DENPASAR, KOMPAS TV - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali mengikuti peluncuran kirab pemilu 2024 dan deklarasi yang bertajuk pemilu sebagai sarana integrasi bangsa. Acara yang digelar secara virtual ini, serentak diikuti oleh seluruh Komisi Pemilihan Umum se Indonesia.

Di Provinsi Bali, deklarasi diikuti oleh seluruh partai politik peserta pemilu dan juga pemangku kepentingan terkait dengan menandatangani kesepakatan bersama pemilu yang damai, demokratis dan berintegritas.

Dalam penyelenggaraan pemilu 2024 nantinya, Ketua kpu Bali, I Dewa Gede Lidartawan berharap, tidak ada berita hoax dalam berkampanye jelang pemilu. Untuk menangkal hal tersebut, pihaknya juga akan merumuskan dan duduk bersama melibatkan stakeholder terkait dalam antisipasi berita berita hoax yang diketahui beredar di media sosial.

 
KPU Provinsi Bali dalam menyambut kirab pemilu 2024 akan melakukan sosialisasi. Selain itu KPU Bali juga akan mengadakan lomba disetiap penyambutan bendera Kirab Pemilu 2024 di masing-masing masing kabupaten kota di Bali.

 

 

 

 

 

 

 

#kpubali  #kirabpemilu   #pemilu2024



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x