Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selamatkan Warga Tenggelam

Kompas.tv - 24 Desember 2022, 13:51 WIB
Penulis : KompasTV Palu

TOLITILI. KOMPAS.TV - Personel KP3 Pelabuhan Dede Tolitoli Polsek Baolan Polres Tolitoli, berhasil menyelamatkan 6 orang korban perahu tenggelam di perairan Tanjung Batu Tolitoli. Keenam korban dalam kondisi selamat dan telah dirawat intensif.

Dari video dokumentasi personel KP3 Pelabuhan Dede Tolitoli,  tampak petugas dengan perahu bermotor mendekati enam warga yang sedang mengapung di perairan laut Tolitoli. Perahu warga itu terbalik karena diterjang ombak tinggi

Kepala Polsub Sektor KP3 Pelabuhan Dede Tolitoli IPDA Ijmal, mengatakan ke enam korban didapati dalam keadaan selamat. Kejadian tersebut berawal saat para korban tersebut hendak kerumahnya yaitu di pulau Lutungan Tolitoli dengan menggunakan perahu menyusuri perairan Tanjung Batu Tolitoli.

Saat diperjalanan, tiba-tiba terjadi ombak besar dan angin kencang, sehingga perahu yang mereka tumpangi tenggelam dan terbalik.

Korban yang diselematkan oleh pihak kepolisian yaitu Sukri (50), Aidil (12), Nofrianto (25), Jufri (39), Moh Reza Anas (15) dan Naisilah (15).

Keenam korban sempat dirawat intensif rumah sakit Tolitoli. Setelah sembuh para korban dibantu untuk pulang ke rumahnya.

#Polisi #Selamatkanwargatenggelam #PolresToliToli 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x