Kompas TV regional berita daerah

200 Pegolf Ikut Ajang Walikota Bandung Cup

Kompas.tv - 20 September 2022, 05:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG.KOMPAS.TV, - Sebanyak 200 peserta turnamen golf bertajuk Wali Kota Bandung Cup  berkumpul di Mountain View Golf Club Bandung.  Disana mereka bersaing untuk memperebutkan hadiah grand prize hole in one yakni satu unit rumah senilai 1 miliar rupiah dan mobil mewah,  selain itu  ada juga hadiah motor dan paket wisata.  

Turnamen Wali Kota Bandung Cup  dibuka dan diikuti langsung oleh Sekda Kota Bandung  Ema Sumarna,  turnamen ini kembali digelar untuk pertama kalinya  setelah absen selama 8 tahun.  Turnamen ini juga menjadi salah satu rangkaian perayaan hari jadi Kota Bandung ke 212,  selain itu  Ema juga berharap golf menjadi olahraga yang digemari masyarakat,  tujuannya tak lain untuk mencari bibit-bibit bertalenta.

Penanggung jawab turnamen  Pramono mengatakan  berharap turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan  serta dapat melahirkan atlet-atlet golf professional.

Sekda Kota Bandung Ema Sumrna juga mengatakan  antusias warga Bandung dalam bermain golf  terus mengalami peningkatan  karena setiap akhir pekan  lapangan golf selalu penuh.  

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x