Kompas TV regional berita daerah

1.500 Peserta Saksikan Pembukaan Muktamar ke-34 NU Secara Virtual

Kompas.tv - 22 Desember 2021, 13:04 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pembukaan Muktamar ke-34 NU turut disaksikan secara virtual di lokasi lain, salah satunya di gedung serba guna Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Pembukaan Muktamar ke-34 NU yang mengusung tema “Kemandirian Untuk Perdamaian Dunia” digelar pada hari ini, Rabu, 22 Desember 2021 dilakukan secara langsung di pondok Pesantren Darussaadah, Kabupaten Lampung Tengah dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Persiapan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama 100 Persen Siap 

Hayat selaku panitia muktamar yang dijumpai di lokasi mengatakan, meski tidak dapat menyaksikan secara langsung, peserta muktamar di lokasi lain dapat menyaksikan pembukaan secara hybrid atau siaran langsung yang telah di siapkan oleh panitia di tiga lokasi pelaksanaan Muktamar. Salah satunya di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Baca Juga: Jelang Muktamar ke-34 NU, Unila Lakukan Berbagai Persiapan

Hayat juga menjelaskan bahwa setiap peserta yang memasuki gedung sudah dipastikan melakukan registrasi dan memenuhi persyaratan sesuai protokol kesehatan. “Kami telah menyiapkan protocol kesehatan dengan menyiapkan posko rapid tes, kemudian kita juga memasang barcode peduli lindungi dan tempat-tempat cuci tangan.” Ungkap Hayat.

Setelah pembukaan Muktamar, agenda yang akan dilakukan nantinya ialah rapat pleno 1 dan 2 yang akan membahas sidang tata tertib serta laporan pertanggungnawaban yang  akan digelar di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Muktamar ke-34 NU sendiri akan dilangsungkan pada 22 hingga 23 Desember 2021 dan akan ditutup pada Jumat pagi.

#muktamar #nontonvirtual #uinradenintan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x