Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Jeep Adventure Semarakkan Halalbihalal Warga GTB

Kompas.tv - 1 Mei 2024, 13:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Seperti inilah keseruan Jeep Merapi Adventure di Kali Kuning, Yogyakarta. Menyusuri jalanan yang terjal dan penuh tantangan, sembari menguji adrenalin anda. 

Keseruan Jeep Merapi Adventure ini merupakan bagian dari agenda halalbihalal dan family gathering yang digelar oleh warga Graha Taman Bougenville (GTB), Durenan, Mangunharjo, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

Konsep yang cukup unik dan menarik ini sengaja ditawarkan oleh panitia acara yang ingin memberikan momen halalbihalal dengan suasana lebih menyatu dengan alam dan tentunya lebih mempererat tali silaturahmi antar warga.

Tak hanya itu, acara yang dikemas dengan konsep berbeda dari sebelumnya ini juga memberikan ruang bagi tiap-tiap keluarga untuk menikmati jelajah wisata dalam kebersamaan.

Bagi warga GTB, acara halalbihalal yang dikemas dalam family gathering ini membuat warga lebih guyub rukun dan solid.

Acara halalbihalal yang digelar di Kaliurang, Yogyakarta ini memberikan kesan tersendiri dalam melebur semua khilaf menjadi maaf.

Tak hanya orang tua, namun anak muda, remaja, hingga anak-anak kecil juga turut serta dalam acara ini, sehingga tampak kekompakan, keguyuban, dan kerukunan antar warga.

Usai acara inti, dilanjutkan dengan jeep lava tour mengelilingi sejumlah titik wisata yang ada di sekitar Gunung Merapi tentunya dalam radius yang aman. Seperti di tempat wisata The Lost World Park, yang dilanjutkan ke museum mini dimana menyimpan sejumlah benda-benda yang menjadi saksi erupsi Merapi pada tahun 2010.

Perjalanan dilanjutkan ke Batu Alien yang memiliki pemandangan yang sangat menawan. Puncak keseruan ada di track air Kali Kuning dimana adrenalin diuji dalam setiap track dan manuvernya.

Pemandangan alam yang indah suasana lereng gunung menambah kesejukan hati dalam tiap warga yang hadir dalam acara ini.

Banyak momen yang terabadikan, banyak kenangan yang ditorehkan, dalam setiap perjalanan, jabat tangan, melebur semua khilaf menjadi maaf penuh ikhlas.

#halalbihalal #yogyakarta #jeepmerapiadventure




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x