Kompas TV regional berita daerah

Polres Minahasa Tenggara Dibangun Tahun 2022

Kompas.tv - 8 September 2021, 06:56 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MITRA, KOMPAS.TV- Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana memastikan bahwa pembangunan Mapolres di Minahasa Tenggara akan berlangsung tahun 2022. Hal ini disampaikan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana saat melakukan peninjauan PPKM belum lama ini.

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana pada media mengatakan, pembangunan Mapolres Minahasa Tenggara akan segera dimulai pada tahun 2022. Iya menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah menyiapkan lahan pembangunan Polres sekaligus dengan lahan Rumah Dinas Kapolres dan angotanya. Lokasi pembangunan Mapolres berada di Kelurahan Lowu Satu Kecamatan Ratahan.

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, sebenarnya pembangunan Mapolres Mitra sudah direncanakan tahun 2021, namun dengan adanya Recofusing anggaran karena pandemi COVID-19, pembangunannya dimundur hingga tahun 2022.

Diketahui untuk sementara, Kantor Polres Minahasa Tenggara kini berkantor di Rumah Dinas Bupati Minahasa Tenggara yang masih dipinjamkan.

#kompastvmanado #poldasulut #polresmitra

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa Tenggara

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x