Kompas TV regional berita daerah

Korban Penyiraman Cairan Kimia Dioperasi

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Korban penyiraman cairan kimia berinisal PS menjalani operasi bedah pengangkatan jaringan kulit mati di Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan. PS mengalami luka bakar pada bagian wajah dan lengan. Senin (27/7/2021)

Pasca penyiraman cairan kimia yang diduga air keras korban berinisial PS akan menjalani operasi pengangkatan jaringan kulit. Operasi akan diikuti korban dengan pemindahan kekamar bedah emergency. Korban Warga Jalan Jamin Ginting ini akan mengalami luka bakar jenis cemical burn sebesar 4 persen dibagian wajah

Kepala Sub Bagian Humas RSUP Haji Adam Malik Medan Rosario Dorothy Simanjuntak mengatakan operasi dilakukan untuk pengangkatan jaringan kulit mati atau operasi debridement. Setelah itu akan dilakukan pemeriksaan panca indera lainnya apakah mengalami kerusakan akibat siraman air kimia tersebut.

Sebelumnya pada minggu malam kemarin korban disiram cairan kimia di ruas Jalan Jamin Ginting pelakunya dua pria mengendarai sepeda motor. Setelah kejadian itu korban langsung lari meminta pertolongan warga. (#)

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Hukum

KPK Geledah Kantor Setjen DPR

30 April 2024, 15:34 WIB

Close Ads x