Kompas TV regional berita daerah

Bantu Perekonomian Pedagang Kapolres Borong Jajanan

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 16:06 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Polres Sukabumi Kota, bersama dinas perhubungan Kota Sukabumi, Jawa Barat, gelar kegiatan rutin di masa PPKM, level 4 di Wilayah Kota Sukabumi. Kegiatan ini di gelar untuk mengingatkan jam operasional di masa PPKM, serta memberikan bantuan bahan pokok pada para pedagang yang ada di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan ini, dibagi menjadi tiga rayon, di wilayah hukum polres sukabumi kota, untuk menyasar para pedagang dan warga yang terdampak PPKM level 4 dan masa pendemi Covid 19 saat ini. Dengan kegiatan ini, kepolisian juga memberikan edukasi dan kesadaran warga masyarakat untuk patuh dalam penerepan protokol kesehatan seperti penggunan masker serta mematuhi jam operasional di masa PPKM level 4 saat ini. Dengan terjun langsung Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, megedepankan kehumanisan dengan memborong jajanan pedagang yang masih tersisa. Para pedagang berharap pandemi Covid19 segera berakhir, sehingga penjualan kembali normal.,

Pembagian sembako ini diberikan sebanyak 750 paket, yang di sebebar di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Pihaknya menghimbau agar warga masyarakat mematuhi penerapan protokol kesehatan yang ketat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 saat ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x