Kompas TV regional peristiwa

Mia Tresetyani, Pramugari yang Tak Seharusnya Ada di Penerbangan Sriwijaya Air SJ 182

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 15:06 WIB
mia-tresetyani-pramugari-yang-tak-seharusnya-ada-di-penerbangan-sriwijaya-air-sj-182
Suasana rumah kediaman salah satu pramugari Sriwijaya Air SJ 182, Mia Tresetyani Wadu (22) di di Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Denpasar, Bali. (Sumber: Kompas.com/ Imam Rosidin)
Penulis : Tito Dirhantoro

BALI, KOMPAS TV - Mia Tresetyani Wadu, perempuan berusia 22 tahun yang berprofesi sebagai pramugari disebut ada di pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (11/1/2021).

Pada Minggu (10/1/2021), rumah Mia tampak ramai setelah diinformasikan bahwa pesawat yang ditumpanginya itu hilang kontak. 

Keluarga dan kerabat dekat terlihat mempersiapkan tenda di depan rumah Mia yang berada di Jalan Tukad Gangga, Gang Tirta Gangga, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Pengamat: Elevator Sriwijaya Air Diduga Copot, Pilot Tak Bisa Berbuat Banyak, Waktunya Cuma 2 Menit

Kakak Mia bernama Ardi Samuel Cornelis Wadu (25) mengatakan pihak keluarga masih menunggu kabar pasti perihal kejadian tersebut.

Pihak Sriwijaya Air pun sudah menghubungi pihak keluarga untuk memastikan bahwa Mia sedang bertugas di pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak itu.

"Kemarin, Sriwijaya menelepon sebatas konfirmasi pesawat yang dikabarkan benar yang dinaiki adik saya, baru sebatas itu,” kata Ardi pada Minggu (10/1/2021) sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

“Informasi lebih lanjut belum ada karena Basarnas juga masih mencarinya.”

Baca Juga: Penampakan Dasar Laut Pesawat Sriwijaya Air Hancur Berkeping-keping, Ada Benda Bertuliskan 'Marvel'

Ardi dan keluarga berharap proses pencarian dan evakuasi bisa dilakukan secepatnya agar keluarga mendapat kepastian kabar mengenai adiknya.

Harusnya Tak Ada di Penerbangan

Ardi melanjutkan, sejak mendapat informasi bahwa pesawat yang ditumpangi Mia hilang kontak, dirinya lalu berkomunikasi dengan sejumlah teman adiknya itu yang ada di Jakarta.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x