Kompas TV regional berita daerah

Viral, Joget Tiktok Diduga Dalam Sel Tahanan

Kompas.tv - 2 September 2020, 16:34 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Sebuah video tiktok yang diduga di buat di dalam tahanan pare-pare  viral di media sosial . Atas kejadian ini  kepolsian polres parepare pun memeriksa dua anggota polisi di kesatuan tahti yang bertugas .

sekilas video tiktok ini sama dengan video-video joget tiktok pada umumnya . Namun  ada satu yang berbeda  yakni pembuatan video ini diduga dilakukan oleh sejumlah tahanan di sel tahanan mapolres parepare .

Video 5 tahanan bermain berjoget tiktok ini diunggah oleh akun @a_agung27  yang kemudian viral di media sosial  terutama di akun-akun grup aplikasi percakapan atau whatsapp warga kota parepare .

Sementara itu  terkait dugaan video tiktok di dalam sel tahanan mapolres parepare  2 polisi dari satuan tahti polres parepare diperiksa propam terkait . Polisi yang diperiksa adalah mereka yang berjaga saat tahanan tengah merekam video tiktok.

Hal ini pun menuai pertanyaan warga parepare  lantaran dinilai tidak lazim  ketika ada tahanan yang menggunakan ponsel di dalam ruang tahanan .

#TIKTOK
#TAHANANMAITIKTOK
#POLRESPAREPARE



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x