Kompas TV olahraga sepak bola

Mac Allister Sindir Kemenangan Tottenham atas Liverpool, Romero Membalas: Menangis di Rumah

Kompas.tv - 1 Oktober 2023, 17:48 WIB
mac-allister-sindir-kemenangan-tottenham-atas-liverpool-romero-membalas-menangis-di-rumah
Pemain-pemain Tottenham berselebrasi setelah Joel Matip dari Liverpool mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu, 30 September 2023. (Sumber: AP Photo/Alberto Pezzali)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

LONDON, KOMPAS.TV - Dua bintang Timnas Argentina, Alexis Mac Allister dan Cristian Romero, saling sindir usai pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Liverpool, Sabtu (30/9/2023) kemarin.

Seperti yang diketahui, dalam pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan The Reds dengan skor 2-1.

Gol Son Heung-min pada menit ke-36 sempat dibalas Cody Gakpo di menit ke-45+5 yang membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di penghujung laga, The Lily Whites memastikan kemenangan 2-1 berkat gol bunuh diri yang dicetak Joel Matip pada menit ke-90+6.

Pertandingan tersebut menjadi sorotan setelah wasit Simon Hooper mengeluarkan dua kartu merah untuk Liverpool kepada Curtis Jones dan Diogo Jota.

Tidak hanya itu, gol Luis Diaz pada menit ke-34 dianulir wasit meski dalam tayangan ulang terlihat sang pemain tidak berada dalam posisi offside.

Akibat kesalahan fatal tersebut, badan wasit Inggris, PGMOL, mengeluarkan permintaan maaf dan menyatakan telah terjadi "kesalahan manusia yang signifikan" dalam pertandingan.

Meski begitu, kemenangan atas Liverpool itu tetap disambut dengan perayaan oleh para pemain Tottenham.

Salah satunya Romero yang menggunggah momen kemenangan timnya di akun Instagram @cutiromero2.

Unggahan tersebut kemudian mendapatkan komentar dari Mac Allister yang menyindir kemenangan Tottenham atas Liverpool itu karena bantuan wasit.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Besar Eropa Sabtu Malam: AC Milan Menang Lagi, Duo Manchester dan Liverpool Kalah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x