Kompas TV olahraga sports

Link Live Streaming AS vs Kanada Piala Dunia Basket FIBA 2023 Jam 15.30 WIB: Target Posisi Ketiga

Kompas.tv - 10 September 2023, 14:30 WIB
link-live-streaming-as-vs-kanada-piala-dunia-basket-fiba-2023-jam-15-30-wib-target-posisi-ketiga
Pemain tim basket AS tertunduk lesu usai kalah dari Jerman 111-113 pada semifinal kejuaraan Piala Dunia Basket FIBA 2023 di Mall of Asia Arena, Pasay, Filipina, Jumat (8/9/2023) (Sumber: AP Photo/Michael Conroy)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Vyara Lestari

PASAY, KOMPAS.TV - Amerika Serikat (AS) akhirnya akan menghadapi Kanada pada perebutan posisi ketiga Piala Dunia Basket FIBA 2023.

Laga AS vs Kanada akan diselenggarakan di Mall of Asia, Pasay, Filipina, Minggu (10/9/2023).

Pertandingan akan dimulai pada 15.30 WIB, dan link live score serta link live streaming AS versus Kanada bakal disertakan di akhir artikel.

Tim basket AS yang menjadi kandidat kuat juara Piala Dunia Basket 2023, secara mengejutkan kalah dari Jerman 111-113 di semifinal, Jumat (8/9/2023).

Baca Juga: Bawa Serbia ke Final Piala Dunia Basket FIBA, Pemain NBA Ini Bakal Pecahkan Sejumlah Rekor

Sedangkan Kanada dikalahkan Serbia 86-95 di babak empat besar.

Kekalahan tim basket AS dari Jerman menjadi yang paling disorot, mengingat negara itu merupakan tempat kompetisi basket akbar dunia NBA.

Meski kecewa, pelatih tim basket AS Steve Kerr, menegaskan ingin pulang dari Filipina dengan medali.

“Kami menginginkan satu permainan lagi. Kami ingin mengakhiri pertempuran ini. Kelompok ini, mereka adalah orang-orang berkarakter tinggi. Mereka begitu kompetitif,” ujar Kerr dikutip dari Euro Hoops.

“Mereka ingin mengakhiri (turnamen) dengan pertandingan yang bagus. Pertandingan di mana kami berkomitmen dan saling terkoneksi. Itu rencananya. Anda harus bangkit. Itu adalah rencana untuk besok,” tambahnya.

Terkait laga menghadapi tim basket Kanada, Kerr berharap timnya yang cukup mengenal pemain Kanada bisa menjadi pembeda dibandingkan semifinal melawan Jerman.

Sebagian besar pemain tim basket Kanada memang bermain di klub NBA, termasuk pemain andalan mereka, Kelly Olynyk dan Dillon Brooks.



Sumber : Euro Hoops


BERITA LAINNYA



Close Ads x