Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Newcastle vs Aston Villa, Kick-off Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 12 Agustus 2023, 22:45 WIB
link-live-streaming-newcastle-vs-aston-villa-kick-off-pukul-23-30-wib
Skuad Newcastle United merayakan kemenangan laga leg kedua semifinal Carabao Cup 2023 kontra Southamtpon, Rabu (1/2/2023) di Stadion St. James Park. (Sumber: Twitter Newcastle United)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Newcastle vs Aston Villa akan berlaga di pertandingan perdana mereka di Liga Inggris yang akan kick-off pada Sabtu (12/8/2023), Pukul 23.30 WIB. Link live streaming Newcastle vs Aston Villa berada di akhir artikel ini.

Premier League kembali dengan serangkaian pertandingan akhir pekan ini saat Newcastle United bersua dengan tim Aston Villa yang dilatih oleh Unai Emery dalam pertandingan penting di St. James' Park.

Aston Villa finis di posisi ketujuh dalam klasemen Liga Inggris musim lalu dan tampil melampaui ekspektasi di bawah arahan Unai Emery. 

Di laga terakhirnya, tim tamu berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-1 di laga uji coba minggu lalu.

Sementara itu, Newcastle United berhasil finis di posisi keempat dalam tabel klasemen musim lalu dan tampil mengesankan sepanjang tahun terakhir. 

The Magpies dengan mudah mengalahkan Villarreal dengan skor 4-0 dalam pertandingan sebelumnya, juga dalam partai persahabatan.

Newcastle United memiliki catatan sejarah yang baik melawan Aston Villa dan telah memenangkan 73 dari 171 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbanding dengan 59 kemenangan Aston Villa.

Selain itu, The Magpies juga telah memenangkan total 24 pertandingan dalam Liga Inggris melawan Aston Villa - lebih banyak daripada yang mereka raih melawan lawan lain dalam kompetisi tersebut.

Sejauh ini, Newcastle United telah menunjukkan peningkatan yang signifikan selama setahun terakhir di bawah pimpinan Eddie Howe dan punya peluang  untuk mengamankan finis di empat besar lagi.

Pemain-pemain seperti Callum Wilson dan Alexander Isak bisa menjadi ancaman serius pada saat mereka dalam kondisi terbaik.

Sedangkan Aston Villa juga telah menjadi kekuatan yang bangkit di bawah asuhan Unai Emery dan memiliki skuad yang mumpuni.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x