Kompas TV olahraga sepak bola

Ditanya soal Harry Kane ke Manchester United, Begini Jawaban Ten Hag

Kompas.tv - 22 Juli 2023, 05:35 WIB
ditanya-soal-harry-kane-ke-manchester-united-begini-jawaban-ten-hag
Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, memegang jenggotnya di lapangan jelang pertandingan Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road, Leeds, Inggris, Minggu, 12 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

NEW JERSEY, KOMPAS.TV - Manajer Manchester United Erik ten Hag menanggapi rumor soal ketertarikan untuk mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Ten Hag telah menargetkan untuk merekrut seorang penyerang baru untuk Manchester United, sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Bos tersebut bertekad untuk mendapatkan "orang yang tepat" guna memperkuat pilihan timnya ke depan, setelah sebelumnya berhasil mengamankan jasa kiper Andre Onana dan gelandang Mason Mount.

"Kami memiliki kekuatan untuk mendapatkan orang yang tepat. Kami tahu target kami," kata Ten Hag dalam konferensi jelang laga pramusim melawan Arsenal di New Jersey, Amerika Serikat, Sabtu (22/7/2023).

"Kami melakukan segala yang kami bisa, memberikan usaha maksimal untuk mencapainya."

"Ini adalah area di mana kita perlu melakukan peningkatan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ten Hag juga ditanya tentang kapten Tottenham, Harry Kane, dan mengapa belum ada tindakan untuk merekrut bintang Spurs tersebut.

Pelatih asal Belanda itu pun mengatakan bahwa dia tidak mau berkomentar tentang pemain yang masih memiliki kontrak dengan klub lain.

"Saya tidak datang untuk membicarakan pemain tertentu yang berada di bawah kontrak di klub lain," ucapnya.

Baca Juga: Alasan Ten Hag Pilih Bruno Fernandes Jadi Kapten Manchester United



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x