Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Duel Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Dapat Hadiah Sarung Tangan dari Emiliano Martinez

Kompas.tv - 19 Juni 2023, 16:56 WIB
jelang-duel-indonesia-vs-argentina-erick-thohir-dapat-hadiah-sarung-tangan-dari-emiliano-martinez
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mendapat hadiah sarung tangan dari kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez. (Sumber: Twitter Erick Thohir)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mendapat hadiah sarung tangan dari kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez. Hal itu diungkapkan Erick lewat akun Twitternya, @erickthohir, Senin (19/6/2023).

Ia menuturkan, pada Minggu (18/6/2023), ia menghadiri jamuan makan malam bersama para pemain Timnas Argentina, Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) Claudio Tapia, dan para pengurus AFA.

Erick mengunggah beberapa foto yang menunjukkan momen pertemuan itu di Twitter. Dalam foto-foto itu, tampak Erick berbincang dengan para pemain Argentina dan Claudio Tapia.

"Tadi malam saya bergabung dalam jamuan makan bersama Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina Claudio Tapia, dan para pengurus AFA," cuit Erick, Senin. 

"Kami berbincang mengenai sepak bola, olahraga yang yang kita cintai dan menjadi nomor satu di hati masyarakat Indonesia maupun Argentina."

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia, Timnas Argentina Jajal Rumput Stadion GBK

"Kami juga akan melanjutkan kerja sama antara kedua negara dalam pembangunan atlet usia muda dan pelatih-pelatih muda."

Usai makan malam dan saat hendak berpisah, Erick mengaku mendapat kejutan dari Presiden AFA dan Emiliano Martinez. Kejutan itu berupa pemberian sarung tangan favorit Martinez.

"Sebelum berpisah, saya mendapatkan kejutan dari Presiden AFA dan kiper Timnas Argentina Emiliano Martinez. Bersama pemain lainnya, Martinez memberikan sarung tangan favoritnya untuk saya," tulis Erick.

"Gracias, amigo! Di lapangan kita lawan. Di luar kita kawan," sambungnya.

"Selamat bertanding. Jangan segan-segan dengan tim Garuda. Kita siap tempur habis-habisan."

Baca Juga: Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Imbau Penonton Pakai Baju Merah

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam pukul 19.30 WIB.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x