Kompas TV olahraga kompas sport

Ini Penyebab Bek Liverpool Joel Matip Lega soal Darwin Nunez

Kompas.tv - 14 Juli 2022, 22:11 WIB
ini-penyebab-bek-liverpool-joel-matip-lega-soal-darwin-nunez
Striker kawakan Liverpool, Darwin Nunez. (Sumber: Instagram @darwin_n9)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

SINGAPURA, KOMPAS.TV - Bek Liverpool Joel Matip menyatakan kelegaan karena tidak lagi harus menghadapi Darwin Nunez sebagai lawan.

Striker asal Uruguay itu telah menambah opsi menyerang laskar Jurgen Klopp untuk musim yang akan datang.

"Dia membuat hidup saya cukup sulit. Jadi, saya sangat senang dia mengenakan seragam kami. Banyak kualitas dan saya tak sabar melihatnya mencetak gol untuk kami," ujar Joel Matip, Rabu (13/7/2022).

“Saya pikir itu adalah spesialisasi yang berbeda, secara fisik, kecepatan. Dan dia akan mencetak gol, saya benar-benar yakin. Dia akan memberi kami pemain kekuatan ekstra untuk benar-benar melakukan segalanya," tambah Matip.

Baca Juga: Luis Suarez Masih Laris, Dapat 5 hingga 6 Tawaran Klub MLS


Sebelum pindah ke Anfield, Darwin Nunez diketahui telah mencetak gol untuk Benfica di kedua duel Liga Champions melawan Liverpool pada musim 2021/2022.

Joel Matip langsung berhadapan dengan Nunez dalam hasil imbang 3-3 pada April 2022 lalu, di mana striker kelahiran 1999 itu berulang kali menunjukkan kualitasnya yang akan dibawa ke Liga Inggris.

Darwin Nunez telah melakukan debutnya bersama Liverpool dalam pertandingan persahabatan bertajuk Bangkok Century Cup 2022 melawan Manchester United di Thailand.

Pada laga pramusim di Thailand itu, Nunez belum bisa mencetak gol saat masuk bermain pada menit 60-an hingga akhir dan The Reds digebuk 4-0 tanpa balas oleh Setan Merah.

Baca Juga: Torino Peringatkan Inter Milan dan Lainnya: Gleison Bremer Punya Label Harga



Sumber : liverpoolfc.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x