Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Indonesia Masters Hari Ini 8 Juni dan Jadwal Big Match Babak 32 Besar

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 11:26 WIB
link-live-streaming-indonesia-masters-hari-ini-8-juni-dan-jadwal-big-match-babak-32-besar
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau Minions berhasil merebut kemenangan di babak 32 besar Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/2022). (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Desy Afrianti

SOLO, KOMPAS.TV - Link live streaming Indonesia Masters 2022 hari ini, Rabu (8/6/2022) dapat diakses mulai pukul 12.00 WIB. Siaran langsung pertandingan BWF Super 500 dari Istora Senayan, Jakarta, bisa ditonton dengan klik link pada akhir artikel ini.

Mayoritas wakil Indonesia telah memenangkan pertandingan hari pertama yang mencakup babak kualifikasi dan sebagian babak 32 besar. Adapun hari ini, pebulutangkis dunia diagendakan menuntaskan duel babak 32 besar.

Tersaji beberapa bigmatch yang melibatkan wakil Indonesia di berbagai sektor. Di antaranya ada duel tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand) yang tampil pada laga ke-12 di lapangan satu.

Berdasar data head to head, Ginting dan Vitidsarn telah bersua 3 kali. Tunggal putra terbaik Indonesia itu baru sekali menang atas wakil Thailand, sementara 2 pertemuan lainnya jadi milik Vitidsarn. Bisakah Ginting mengimbangi catatan head to head dan memenangkan duel di rumah sendiri?

Setelah pertandingan itu, duel lapangan 1 berlanjut dengan agenda tunggal putra lainnya antara Viktor Axelsen (Denmark) vs Shesar Hiren Rhustavito. Pada titik ini, Vito yang kerap jadi penentu kemenangan Merah Putih di ajang kejuaraan beregu langsung mendapat tantangan berat. Pasalnya Axelsen merupakan tunggal putra ranking 1 dunia BWF.

Jadwal Indonesia Masters 2022 Hari Ini

Berikut jadwal lengkap pebulutangkis Indonesia pada babak 32 besar Indonesia Masters hari ini, Rabu (8/6). Jadwal lengkap dan hasil pertandingan dapat diakses melalui tautan ini.

LAPANGAN 1
Laga Pertama Pukul 09.00 WIB 

Tunggal Putra
Tommy Sugiarto vs Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) 
Laga ke-6 

Ganda Campuran
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto (India)
Laga ke-8 

Tunggal Putra
Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)
Laga ke-12 

Tunggal Putra
Viktor Axelsen (Denmark) vs Shesar Hiren Rhustavito 
Laga ke-13 

Ganda Campuran
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel)
Laga ke-15 

Ganda Campuran
Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa (India) vs Hafiz Faizal/Serena Kani
Laga ke-19 

Baca Juga: Sorotan Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A: Musa Al-Taamari, Yosef Nasser, Egy dan Rohit Chand



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x