Kompas TV olahraga kompas sport

Tiba di Bali, PSS Sleman Terancam Tak Diperkuat Empat Pemain di Putaran Kedua BRI Liga 1

Kompas.tv - 4 Januari 2022, 20:30 WIB
tiba-di-bali-pss-sleman-terancam-tak-diperkuat-empat-pemain-di-putaran-kedua-bri-liga-1
PSS Sleman telah tiba di Bali untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022. (Sumber: PSS Sleman)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

BALI, KOMPAS.TV - Tim PSS Sleman telah tiba di Bali untuk menjalani persiapan guna tampil di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Sesampainya di Pulau Dewata, para penggawa Super Elang Jawa langsung melakoni latihan ringan untuk memulihkan diri usai penerbangan dari Yogyakarta ke Bali. 

"Tadi setibanya di Bali agak sore, tapi kita melakukan conditioning karena  perlu adaptasi cuaca di sini setelah melakukan perjalanan dari Sleman," kata Pelatih Fisik PSS Sleman, Kartono, Selasa (4/1/2022) dalam siaran pers yang diterima KOMPAS.TV

"Ini dilakukan agar badan tidak terlalu kaku sehingga besok kita tidak terlalu berat untuk menjalani latihan."

Lebih lanjut Kartono mengatakan bahwa seluruh pemain PSS Sleman yang datang ke Bali sudah siap tampil untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 musim ini. 

"Secara kondisi, tim sudah siap untuk berlaga di putaran kedua BRI Liga 1. Hanya saja ada beberapa pemain yang butuh adaptasi karena baru datang. Pemain-pemain yang masih sedikit cedera seperti Jepri juga perlu ada treatment khusus," jelasnya. 

Meski siap menjalani putaran kedua BRI Liga 1, PSS Sleman sebenarnya juga dibelit masalah cedera yang menerima empat pemain. 

Keempat pemain itu adalah Wahyu Sukarta, Saddam Emirudin Gaffar, Ega Rizky dan Rizza Fadillah yang masih butuh waktu untuk proses pemulihan.

“Secara umum, kondisi para pemain yang berangkat ke Bali dalam kondisi prima. Tapi memang ada empat pemain yang belum bisa bergabung seperti Ega, Saddam, Rizza dan Wahyu,” sambung Dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad, Senin (3/1) kemarin. 

Ferras menjelaskan, deretan pemain tersebut mengalami cedera yang tidak ringan. Bahkan Wahyu dipastikan tak bisa membela PSS Sleman hingga akhir musim karena cedera otot robek. 

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Ini Aturan Terbaru Uji Coba Pertandingan Liga 1 dengan Penonton



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x