Kompas TV olahraga kompas sport

Tak Hanya Berebut Kylian Mbappe, Real Madrid dan PSG Bersaing Gaet Antonio Rudiger

Kompas.tv - 17 Desember 2021, 00:33 WIB
tak-hanya-berebut-kylian-mbappe-real-madrid-dan-psg-bersaing-gaet-antonio-rudiger
Bek Chelsea Antonio Rudiger yang menjadi rebutan Real Madrid dan Paris Saint-Germain di jendela transfer. (Sumber: Twitter @ToniRuediger)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rivalitas Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) semakin memanas setelah kedua klub sama-sama mengincar bek Chelsea, Antonio Rudiger. 

Rudiger yang tampil apik di bawah asuhan Thomas Tuchel, menjadi komoditi panas di bursa transfer setelah kontraknya yang akan habis akhir musim ini belum ada tanda-tanda untuk diperpanjang The Blues. 

Meski Chelsea telah menawarkan kontrak baru, kedua belah pihak belum menyepakati perpanjangan kerja sama Rudiger di Stamford Bridge. 

Celah ini pun coba dimanfaatkan oleh klub-klub lain yang juga tertarik mendapatkan bek internasional Jerman itu. 

Dilansir dari Marca, dua raksasa Eropa, Real Madrid dan PSG pun menjadi peminat utama bagi pemain berusia 28 tahun tersebut. 

Kedua tim tersebut memang sedang mencari pemain belakang anyar guna memperkuat lini belakang mereka di sisa musim ini. 

Baca Juga: Kode Ingin Tinggalkan PSG, Kylian Mbappe: Pengalaman Hidup Lebih Penting daripada Uang

Rudiger pun disebut tertarik untuk pindah ke Prancis atau Spanyol karena Ligue 1 dan La Liga adalah dua kompetisi yang belum pernah ia rasakan atmosfer persaingannya. 

Sebelumnya, Rudiger pernah merumput di Bundesliga bersama Stuttgart, Serie A berseragam AS Roma dan kini di Liga Inggris membela Chelsea. 

Jika Chelsea tak kunjung memperbarui kontrak Rudiger sebelum Januari 2022, Madrid dan PSG siap bersaing untuk mendapatkan jasanya secara gratis di musim depan. 

Perebutan Rudiger ini menjadikan persaingan Real Madrid dan PSG di musim ini semakin panas. 

Selain saga transfer Kylian Mbappe yang belum usai hingga saat ini, Real Madrid dan PSG juga akan saling jegal saat keduanya bentrok di babak 16 besar Liga Champions musim 2021/2022. 

Baca Juga: PSG vs Real Madrid, Sergio Ramos Siap Mati-matian Bela Les Parisiens

 



Sumber : Marca


BERITA LAINNYA



Close Ads x