Kompas TV lifestyle travel

Ngabuburit di Taman Safari Bogor, Promo Tiket 15 Wahana Rp60.000 dan Ada Theatre Show

Kompas.tv - 11 Maret 2024, 15:21 WIB
ngabuburit-di-taman-safari-bogor-promo-tiket-15-wahana-rp60-000-dan-ada-theatre-show
Beroperasi normal, Taman Safari Bogor menawarkan promo diskon tiket selama bulan Ramadan 2024. (Sumber: Taman Safari Bogor)
Penulis : Dina Karina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Taman Safari Bogor beroperasi seperti hari-hari biasa selama Ramadan 2024. General Manager (GM) Taman Safari Bogor Lies Yuwati mengatakan tempat wisata itu buka mulai pukul 08:00 WIB.

"Kita pastikan buka seperti biasa. Jam buka operasional mulai pukul 08:00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin buka bersama (bukber) puasa bersama keluarga, kami juga sediakan paket promo di Rain Forest Restaurant dan Caravan Restaurant,” kata Lies, Senin (11/3/2024), seperti dikutip dari laman resmi Taman Safari Bogor. 

Taman Safari Bogor juga mengadakan theater show bertema Arabian Night untuk menghibur pengunjung saat ngabuburit di Taman Safari Bogor.  

Baca Juga: Jam Kerja ASN Pemprov DKI Berubah Selama Ramadan, Berikut Detailnya

"Jadi pengunjung selain bisa ngabuburit keliling melihat satwa, juga bisa menikmati beragam wahana. Ini pasti seru dan menambah puasa jadi terasa menyenangkan," ujarnya.

Promo buka puasa bersama juga tersedia di Taman Safari Bogor yakni Iftar Dinner Arabian Night yang dibuka mulai 16 Maret hingga 7 April 2024.

Iftar Dinner Arabian Night di Rainforest Restaurant menawarkan harga mulai Rp100.000-an per pax

Baca Juga: Ngabuburit di Ancol Gratis selama Ramadan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Dengan harga ini, pengunjung sudah bisa menikmati beragam menu kuliner untuk buka puasa bersama keluarga dan free menonton aksi teatrikal seru seperti fire dance hingga live music.

Tersedia paket Nusantara Iftar Dinner di Caracan Restaurant Taman Safari Bogor dengan harga per pax hanya Rp55.000.

Promo 15 Wahana Permainan Rp60.000

Bagi pengunjung yang ingin menikmati ngabuburit bersama keluarga, Taman Safari Bogor menawarkan promo 15 wahana permainan dengan harga hanya Rp60.000.

“Dengan harga Rp60 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati 15 wahana permainan di Taman Safari Bogor,” ungkap Manager Wahana Taman Safari Bogor Hidayatullah, Jumat (8/3/2024).

15 wahana permainan di Taman Safari Bogor yang melayani pengunjung mulai pukul 16.00 hingga pukul 20:00 WIB tersebut di antaranya:

Baca Juga: Aturan Lengkap Jam Operasional Karaoke Keluarga, Kelab Malam, hingga Rumah Pijat selama Ramadan



Sumber : KOMPAS TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x