Kompas TV lifestyle travel

Ngabuburit di Ancol Gratis selama Ramadan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Kompas.tv - 11 Maret 2024, 11:04 WIB
ngabuburit-di-ancol-gratis-selama-ramadan-ini-syarat-dan-ketentuannya
Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu menunggu momen buka puasa atau ngabuburit, bisa mengunjungi Ancol secara gratis. (Sumber: Ancol)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu menunggu momen buka puasa atau ngabuburit, bisa mengunjungi Ancol secara gratis. 

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kembali menggratiskan tiket masuk untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa dan ngabuburit di Ancol. 

Salah satu lokasi yang disediakan adalah Stone Area, Symphony of The Sea, Kawasan Ancol, Jakarta Utara, selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan, tiket masuk menuju kawasan Ancol berlaku gratis mulai pukul 17.00--23.00 WIB pada periode 11 Maret sampai 5 April 2024.

Baca Juga: Aturan Lengkap Jam Operasional Karaoke Keluarga, Kelab Malam, hingga Rumah Pijat selama Ramadan

"Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara," kata Eddy dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (10/3/2024). 

Ia menerangkan, Ancol menyiapkan acara mulai dari "talkshow" bertema Ramadan hingga hiburan musik. Serta makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit di Ancol tahun ini.

Acara ngabuburit itu hadir dalam program "Festival Keajaiban Ramadhan" yang berlangsung sebulan penuh. Yakni mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024 dengan dimeriahkan hiburan musik dan bazar makanan.

Baca Juga: Selama Ramadan, Taman Margasatwa Ragunan Tetap Buka, Berikut Jam Operasionalnya



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x