Kompas TV lifestyle tren

Bisa Perang Hebat! Ini 3 Zodiak yang Paling Tidak Cocok Menjadi Pasangan Gemini

Kompas.tv - 31 Januari 2024, 07:00 WIB
bisa-perang-hebat-ini-3-zodiak-yang-paling-tidak-cocok-menjadi-pasangan-gemini
Ilustrasi. Zodiak yang tidak cocok menjadi pendamping hidup Gemini (Sumber: cookie_studio on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Gemini sering kali dianggap sebagai zodiak yang kurang disukai oleh banyak orang, karena karakteristiknya yang tidak stabil dan suasana hati yang sering berubah-ubah.

Meskipun demikian, mereka juga dapat menunjukkan kehangatan, keceriaan, dan sifat ramah yang membuat mereka mudah beradaptasi dan terbuka terhadap orang baru serta situasi baru.

Namun, zodiak dengan individu yang lahir antara 21 Mei - 20 Juni ini memiliki kepribadian yang dapat berubah dengan cepat, sehingga menyebabkan kebingungan dan ketidaknyamanan di antara orang di sekitarnya.

Gemini mungkin mengalami konflik serius jika berada dalam satu lingkungan dengan beberapa zodiak, karena ketidakcocokan karakteristiknya.

Lantas apa saja zodiak itu?

Berikut ini adalah daftar zodiak yang disebut tak cocok dengan Gemini

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dinamika antara Scorpio yang ambisius dan Gemini yang fleksibel dapat memicu konflik, terutama karena perbedaan pendapat mereka terkait rencana dan tujuan.

Baca Juga: Duh! Ternyata Ini 4 Zodiak yang Paling Kompetitif: Suka Bersaing Tanpa Merugikan Orang Lain

Selain itu, kedua zodiak ini juga sering kali bertengkar hanya karena perbedaan pola pikir dan gaya hidup yang mencolok.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kesulitan akur antara Pisces dan Gemini muncul karena Pisces cenderung menyukai perencanaan dan keteraturan, sementara Gemini lebih condong ke spontanitas.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Cemburuan, Ada Cancer dan Virgo, Termasuk Zodiakmu?

Perbedaan yang signifikan ini sering menyebabkan ketidaksepakatan dan bahkan pertengkaran yang intens, serta menciptakan potensi konflik heboh di antara mereka.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Perbedaan karakter antara Virgo yang detail dan perfeksionis dengan Gemini yang tidak suka diatur bisa menciptakan ketidakcocokan.

Baca Juga: Bikin Repot! 5 Zodiak Ini Paling Suka Lakukan Silent Treatment kalau Lagi Marah, Zodiakmu Ada?

Tidak hanya itu, kecenderungan Virgo untuk mengatur bisa menjadi sumber konflik, karena Gemini lebih menyukai kebebasan. 


 



Sumber : Sonora.Id


BERITA LAINNYA



Close Ads x