Kompas TV lifestyle tren

Hati-hati, Ini 5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Cemburuan, Ada Cancer dan Virgo, Termasuk Zodiakmu?

Kompas.tv - 24 Januari 2024, 05:00 WIB
hati-hati-ini-5-urutan-zodiak-yang-paling-suka-cemburuan-ada-cancer-dan-virgo-termasuk-zodiakmu
Ilustrasi. Individu yang paling suka cemburuan berdasarkan zodiak. (Sumber: stefamerpik on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Cemburu merupakan perasaan tidak nyaman yang melibatkan hati dan meresapi pikiran seseorang.

Perasaan tidak nyaman ini mencakup rasa curiga, kemarahan, ketakutan, dan bahkan perasaan terhina. Umumnya, perasaan ini muncul ketika seseorang yang dekat dengan kita mendapatkan perhatian atau pengakuan dari orang lain.

Tingkat kecemburuan setiap individu juga berbeda-beda. Ada individu yang mungkin lebih mudah merasa cemburu dalam situasi tertentu, sementara yang lain mungkin lebih mampu mengelola atau mengatasi perasaan cemburu mereka.

Berikut ini urutan tingkat kecemburuan setiap individu berdasarkan zodiaknya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak pertama yang sering dianggap sebagai zodiak paling suka cemburu adalah Aries. Hal ini disebabkan oleh rasa kepemilikan yang kuat, yang dimiliki oleh mereka. 

Aries juga seringkali sulit menerima jika pasangan mereka mendapatkan perhatian ekstra dari orang lain. Sikap dan pemikiran Aries juga dapat membuat mereka cenderung curiga atau bahkan marah jika ada seseorang yang tampak mendekati pasangan mereka dengan maksud tertentu.

Baca Juga: Bikin Repot! 5 Zodiak Ini Paling Suka Lakukan Silent Treatment kalau Lagi Marah, Zodiakmu Ada?

Keirian yang tinggi juga merupakan salah satu karakteristik Aries, yang bisa muncul sewaktu-waktu dan berpotensi menimbulkan reaksi emosional yang intens.

Kombinasi antara rasa kepemilikan yang kuat dan sifat tempramental membuat rasa cemburu Aries dapat muncul dengan cukup kuat dan berdampak pada dinamika hubungan mereka.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak kedua yang sering diprediksi sebagai orang yang paling cemburu adalah Cancer. Mereka cenderung mengekspresikan rasa cemburunya dengan jelas. Namun, jika perasaan cemburu tersebut benar-benar membakar hati mereka, mereka kerap memilih untuk diam dan memendamnya sendiri.

Meskipun seringkali menahan dan menyimpan perasaan cemburu, Cancer dikenal sebagai individu yang mampu mengendalikan diri dengan baik.



Sumber : Sonora.Id


BERITA LAINNYA



Close Ads x