Kompas TV olahraga sports

Jadwal & Link Live Streaming Proliga 2024: Saling Sikut Demi Puncak Klasemen Hari Terakhir di Jogja

Kompas.tv - 28 April 2024, 11:00 WIB
jadwal-link-live-streaming-proliga-2024-saling-sikut-demi-puncak-klasemen-hari-terakhir-di-jogja
Dua pemain Palembang Bank Sumselbabel melompat untuk melakukan block atas spike keras dari salah seorang pemain Jakarta Bhayangkara Presisi saat kedua tim bertemu di ajang Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Kota Yogyakarta, Sabtu (27/4) malam. Bank Sumselbabel menang 3-1 3-1 (25-23, 25-22, 26-28, 25-19). (Sumber: Dok. Proliga)
Penulis : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Sejumlah partai seru dipastikan bakal terjadi pada hari terakhir minggu pertama putara pertama Proliga 2024 hari ini, Minggu (28/4) di GOR Amongrogo, Kota Yogyakarta. Khususnya di sektor putra, empat tim akan saling sikut untuk berburu puncak klasemen sementara jelang minggu kedua yang akan berlangsung pekan depan, Kamis (2/5).

Empat tim putra itu adalah Jakarta Pertamina Pertamax yang akan melawan Jakarta STIN BIN, kemudian tuan rumah Jakarta LaVani Allobank Electric vs Palembang Bank Sumselbabel. Serunya laga-laga itu lantaran masing-masing tim sama-sama sudah meraih kemenangan di laga pertama mereka.

Jakarta Pertamina, Jumat (27/4) kemarin menang atas Jakarta Garuda Jaya, 3-0. Sedangkan calon lawannya, STIN BIN juga meraih hasil serupa juga saat mengalahkan Kudus Sukun Badak, 3-0, pada hari sebelumnya (26/4).

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Kemarin: bjb Tandamata Rebut Kemenangan Perdana, Anak-anak Timnas U20 Kalah Lagi

Berstatus sebagai juara bertahan, LaVani yang tampil dihadapan publik sendiri juga tanpa kesulitan di laga perdana mereka musim ini usai melewati adangan Jakarta Garuda Jaya yang berisikan pemain-pemain Timnas U20, 3-0.

Adapun Palembang Bank Sumselbabel yang akan dihadapi LaVani, sukses mengalahkan finalis tahun lalu Jakarta Bhayangkara Presisi, 3-1 (25-23, 25-22, 26-28, 25-19), Sabtu (27/4) malam.

"Seharusnya set ketiga itu kita bisa menang, karena kita sudah lebih dulu poin 24, tapi karena kesalahan seter, Jati maka kita kalah pada set ketiga itu," kata pelatih Bank Sumselbabel, Iwan Dedi usai laga. 

Secara teknis, Iwan Dedi merasa puaa atas kemenangan tersebut. Karena anak asuhnya mengikuti semua instruksi dari pelatih. 

"Receave, block dan servis dilakukan dengan baik," tambah dia.

Jakarta Pertamina Enduro

Sementara itu di bagian putri, Jakarta Pertamina Enduro juga membidik posisi puncak klasemen sebagai penutup Seri Jogja atau minggu pertama putaran pertama ini. Saat ini Pertamina Enduro ada di posisi ketiga di bawah pemuncak klasemen dan runner-up sementara masing-masing Jakarta Electric PLN dan Jakarta Popsivo Polwan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x