Kompas TV lifestyle tren

Pasangan Serasi! 5 Zodiak ini Disebut Paling Cocok jadi Pendamping Hidup Gemini

Kompas.tv - 31 Januari 2024, 05:00 WIB
pasangan-serasi-5-zodiak-ini-disebut-paling-cocok-jadi-pendamping-hidup-gemini
Ilustrasi. Zodiak yang cocok menjadi pendamping hidup Gemini (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Gemini adalah zodiak dengan individu yang lahir pada 21 Mei - 20 Juni. Gemini terkenal sebagai individu yang penuh semangat, mudah bersosialisasi dengan siapa saja, dan mampu menarik perhatian orang lain untuk jatuh cinta.

Namun, walaupun mereka pandai membuat orang terkesan, mencintai seorang Gemini bukanlah tugas yang mudah.

Saat memilih pasangan atau pendamping hidup, Gemini memiliki standar yang tinggi. Mereka mencari seseorang yang sefrekuensi dengannya, memiliki pemahaman mendalam, dan membagikan daya tarik yang unik, yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain.

Mengutip dari Astrotalk, ada beberapa zodiak yang dianggap sangat cocok sebagai pendamping hidup bagi Gemini. Berikut adalah daftar zodiaknya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pemilik zodiak Aries dikenal sebagai individu yang penuh semangat dan energetik, sehingga dapat menjadikannya sebagai pendamping yang menantang bagi Gemini.

Baca Juga: Jarak Bukan Penghalang! Ini 5 Urutan Zodiak Paling Setia meski Sedang LDR, Zodiakmu Nomor Berapa?

Keduanya bersatu dalam semangat petualangan yang tinggi dan cenderung hidup dalam keterbukaan dan kebebasan.

Aries dapat memberikan dorongan yang diperlukan untuk mendorong Gemini mengambil tindakan dalam berbagai aspek kehidupan.

Sebaliknya, Gemini dapat membantu Aries menjadi pribadi yang lebih bijaksana, teliti, dan hati-hati ke depannya. Keduanya saling melengkapi dengan baik untuk satu sama lain.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo dikenal sebagai zodiak yang sangat percaya diri dan penuh kasih sayang, mampu memahami dan menghormati kebutuhan pasangannya, yang dapat menciptakan rasa bahagia, kebanggaan, dan kenyamanan bagi Gemini.

Baik Leo maupun Gemini memiliki kecenderungan menjadi pusat perhatian, yang menjadikan mereka sebagai pasangan yang saling cocok.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Cemburuan, Ada Cancer dan Virgo, Termasuk Zodiakmu?



Sumber : Astrotalk


BERITA LAINNYA



Close Ads x