Kompas TV lifestyle tren

Jarak Bukan Penghalang! Ini 5 Urutan Zodiak Paling Setia meski Sedang LDR, Zodiakmu Nomor Berapa?

Kompas.tv - 25 Januari 2024, 04:05 WIB
jarak-bukan-penghalang-ini-5-urutan-zodiak-paling-setia-meski-sedang-ldr-zodiakmu-nomor-berapa
Ilustrasi. Individu dengan zodiak yang paling setia dalam hubungan jarak jauh. (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hubungan jarak jauh atau long distance relationships (LDR) sering kali dihadapkan pada tantangan komunikasi dan kurangnya kedekatan fisik.

Banyak pasangan LDR yang mengalami kesulitan dan akhirnya memutuskan hubungan mereka. Tidak jarang pula kesetiaan teruji ketika terdapat jarak dan waktu yang memisahkan. Padahal, kepercayaan dan komitmen memegang peran kunci dalam hubungan jarak jauh.

Menurut Astrotalk, ada beberapa zodiak yang menduduki lima ranking teratas sebagai individu paling setia terhadap pasangan dalam hubungan jarak jauh. Berikut ini adalah daftar zodiaknya.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer menduduki peringkat teratas sebagai zodiak yang paling setia dalam hubungan jarak jauh (LDR). Mereka termasuk individu yang sangat peduli dan terlibat secara mendalam dengan perasaan pasangan.

Pemilik zodiak ini dapat diandalkan, setia, dan memiliki tekad yang kuat untuk menjaga hubungan mereka dengan penuh perhatian.

Baca Juga: Selalu Bersyukur! 6 Zodiak Ini Paling Senang Mengucapkan Terima Kasih, Zodiakmu Termasuk?

Dalam situasi LDR, mereka berusaha membuat pasangan merasa dicintai dan diperhatikan melalui komunikasi hangat dan menyenangkan setiap hari.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peringkat kedua jatuh kepada Pisces. Pisces dikenal sebagai individu yang sangat empatik dan romantis. Mereka juga mampu merasakan perasaan pasangan dengan intensitas yang luar biasa.

Kemampuan ini membuat mereka sangat peka terhadap kebutuhan dan keinginan dalam hubungan jarak jauh.

Kesetiaan dan dukungan Pisces pada pasangan dapat menjadi pijakan yang kuat, memberikan kepercayaan pada pasangan selama menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Individu berzodiak Capricorn cenderung bersikap serius dalam mengelola setiap hubungannya, sehingga tidak salah jika mereka menduduki posisi ketiga sebagai zodiak paling setia dalam hubungan jarak jauh.




Sumber : Astrotalk


BERITA LAINNYA



Close Ads x