Kompas TV feature viral

Suami Indira Kalistha Bilang Tetap di Rumah Selama PSBB, tapi Akui Sempat ke McD Sarinah

Kompas.tv - 17 Mei 2020, 17:27 WIB
suami-indira-kalistha-bilang-tetap-di-rumah-selama-psbb-tapi-akui-sempat-ke-mcd-sarinah
Indira Kalistha dan Gustaf Ode (Sumber: Instagram/@gustafode)
Penulis : Dian Septina

Video Indira Kalistha di channel Youtube Gritte Agatha mendadak viral dan jadi perbincangan hangat netizen. Suami Indira Kalistha, Gustaf Ode menyebut istrinya "ngablu" alias mengawur ketika mengaku tidak memakai masker di kanal Youtube Gritte Agatha.

Hal tersebut diungkapnya Gustaf di acara podcast milik Deddy Corbuzier. Berbeda dari ucapan Indira yang mengaku ogah menggunakan masker saat keluar, Gustaf justru mengklaim kalau ia dan sang istri tak pernah melanggar aturan PSBB yang terus berdiam diri di rumah.

Baca Juga: Indira Kalistha Terus Tuai Kecaman, Giliran dr Tirta Angkat Bicara

"Di situ dia bilang ke pasar nggak pakai masker, kemana-mana nggak pakai masker. Gue baru pikir gini 'ini kayaknya bini gue ngablu, sejak kapan kita keluar?'

Gustaf juga menegaskan bahwa selama berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bahwa Indira dan dengannya tetap berada di rumah.

Mendengar jawaban Utap, Deddy Corbuzier langsung buru-buru membantah. Menurutnya klarifikasi suami Indira itu tak sesuai dengan konten yang dibuatnya belum lama ini.

Seperti yang sudah diketahui, di channel Youtube-nya, Utap bersama Indira turut menghadiri penutupan McD Sarinah.

Baca Juga: Dihujat Netizen, Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf

"Cuma omongan lo agak nggak sinkron nih dengan berita dan konten lo," sanggah Deddy.

Gustaf mengakui bahwa mereka sempat keluar rumah, yakni ke McD Sarinah yang akan ditutup.

"Ah, ya itu. Jadi gini, gue koreksi lagi omongan gue. Itu sekalinya gue keluar karena emang udah di rumah terus, mumet, anak-anak lagi pada puasa, gue sama istri gue juga. Terus tiba-tiba ada berita McD Sarinah mau tutup, si Indira bilang, 'Oh aku tau tuh, aku dulu waktu kecil sering main ke situ kalau lagi ikut ibu ke kantor'. Oh kamu ada ikatan emosional? 'Iya sayang banget, aku tau itu Mcd pertama'," jelas Utap menarik ucapannya.

Indira Kalistha sendiri telah memohon maaf terkait ucapannya tempo hari yang meremehkan pentingnya memakai masker dan cuci tangan. Ia mengaku asal dan tak berpikir terlebih dahulu ketika mengucapkan hal itu. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x