Kompas TV entertainment musik

Head in the Clouds Jakarta Dipastikan Reschedule Akibat Wabah Corona

Kompas.tv - 8 Maret 2020, 22:49 WIB
head-in-the-clouds-jakarta-dipastikan-reschedule-akibat-wabah-corona
Festival Head in the Clouds di Los Angeles, Amerika Serikat. (Sumber: 88rising)
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Festival musik Head in the Clouds Jakarta dari 88rising dipastikan akan dijadwal ulang atau reschedule.

Penjadwalan ulang dikarenakan wabah virus corona yang mendunia dan Indonesia telah menjadi salah satu negara terjangkit.

88rising mengatakan bahwa penjadwalan ulang atau reschedule dilakukan karena pertimbangan untuk kebaikan semuanya, terutama para fans Head in the Clouds atau HITC.

"Intinya kita reschedule karena mempertimbangkan kebaikan semuanya, terutama kesehatan dan well-being dari fans HITC. Tunggu saja kabar selanjutnya, pasti secepatnya," ujar Ossy Indra dari 88rising.

Festival Head in the Clouds Jakarta seharusnya sudah dilangsungkan pada tanggal 7 Maret 2020 kemarin di JIExpo Kemayoran, tetapi terpaksa ditunda.

Keputusan penundaan tersebut dilakukan sejalan dengan adanya perkembangan situasi virus corona atau Covid-19 di seluruh negara.

Adapun line up artis-artis yang direncanakan tampil di festival Head in the Clouds Jakarta adalah Niki, Rich Brian, Joji, Chungha, Day6, Zhu, Phum Viphurit, Baek Yerin, Stephanie Poetri, AUGUST 08, dan Dumbfoundead.

Selain itu, 88rising juga mengundang artis Indonesia lain untuk ikut tampil di festival HITC, antara lain seperti Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus, Adhitia Sofyan, dan lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x