Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Aquaman 2 Teror Black Manta Menghancurkan Atlantis

Kompas.tv - 14 Oktober 2023, 00:00 WIB
sinopsis-film-aquaman-2-teror-black-manta-menghancurkan-atlantis
Amber Heard muncul di trailer Aquaman 2. (Sumber: YouTube/DC)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film baru dari DC, Aquaman and The Lost Kingdom atau Aquaman 2 akan tayang pada 20 Desember 2023.

Film bergenre super hero yang disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh David Leslie Johnson, Paul Norris, dan Mort Weisinger. 

Seperti film pertamanya yang tayang pada 2018, Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry atau Aquaman. Patrick Wilson sebagai Orm, saudara Aquaman dan musuh bebuyutannya. 

Sementara itu, Amber Heard juga akan berperan sebagai Mera, Yahya Abdul Mateen II sebagai Black Manta, dan Nicole Kidman sebagai Atlanna. Ada pula Dolph Lundgren yang mendapat perannya kembali sebagai King Nereus dan Randall Park akan berperan sebagai Dr. Stephen Shin.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Alasan Adegan Amber Heard di Aquaman 2 Sedikit, Berkaitan dengan Johnny Depp?

Film karakter superhero Justice League ini tentu sangat dinantikan oleh penggemarnya. Dikutip dari laman imdb.com, berikut sinopsis lengkap Aquaman 2.

Jika film pertama Aquaman berfokus pengenalan Arthur Curry sebagai Aquaman. Di film kedua akan berfokus upaya Aquaman mempertahankan kerajaannya, seperti dikutip dari Screenrant.

Diceritakan, setelah gagal mengalahkan Aquaman, Black Manta masih terbayang untuk membalaskan kematian ayahnya.


 

Black Manta akan lebih siap daripada sebelumnya dengan memegang kekuatan dari pusaka kuno Trisula Hitam yang bisa melepaskan kekuatan hebat.

Sebagai upaya untuk mengalahkan Black Manta, Aquaman yang juga seorang ayah harus mengunjungi saudaranya yang dipenjara, Orm.

Bertemunya Aquaman dengan Orm nantinya akan berupaya untuk membentuk gabungan sebagai tameng terakhir Kerajaan Atlantis, keluarga Aquaman.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Dipecat, Amber Heard Muncul dalam Trailer Aquaman 2

Bahkan seluruh dunia dari kehancuran yang tidak terhindarkan. Petualangan keduanya disebut akan diberikan sentuhan baru dan berbeda dari sekuel pertamanya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x