Kompas TV entertainment film

Sutradara Ungkap Alasan Adegan Amber Heard di Aquaman 2 Sedikit, Berkaitan dengan Johnny Depp?

Kompas.tv - 15 September 2023, 16:00 WIB
sutradara-ungkap-alasan-adegan-amber-heard-di-aquaman-2-sedikit-berkaitan-dengan-johnny-depp
Amber Heard saat berakting di Aquaman (2018). (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sutradara Aquaman and The Lost Kingdom alias Aquaman 2, James Wan, mengungkapkan alasan adegan Amber Heard sebagai Mera tak banyak dimunculkan.

Sebelumnya, rumor Amber Heard dipecat dari Aquaman 2 sempat menyeruak saat persidangan kasus pencemaran nama baik Heard dan sang mantan suami, Johnny Depp, digelar pada 2022 silam.

Rumor ini bermula dari pernyataan Amber Heard yang mengklaim bahwa Warner Bros tidak ingin memasukkannya dalam sekuel Aquaman karena dampak perceraiannya dengan Depp.

Baca Juga: Amber Heard Disebut Tidak Dipecat dari Aquaman 2, Begini Pernyataan Juru Bicara

Dia bahkan mengatakan bahwa perannya sebagai Mera dalam Aquaman 2 dikurangi dan adegan aksi dihilangkan.

Pada trailer Aquaman 2 yang baru dirilis DC pada Kamis (14/9/2023) kemarin, sosok Amber Heard sebagai Mera juga hanya muncul tak lebih dari 3 detik.

Menanggapi hal itu, James Wan menegaskan bahwa Aquaman and The Lost Kingdom memang tidak difokuskan pada cerita Mera, seperti yang terjadi pada film Aquaman pertama.

Dia bilang, Aquaman 2 ini akan berfokus pada hubungan Aquaman dengan saudara tirinya, King Orm, untuk bekerja sama melawan musuh.

“Aquaman pertama adalah perjalanan Arthur dan Mera. Film kedua adalah Arthur dan Orm. Jadi yang pertama adalah film aksi-petualangan romantis, yang kedua adalah film aksi-petualangan bromance,” jelas James Wan, seperti dikutip dari Variety.

Sebagai informasi, Aquaman and The Lost Kingdom menceritakan tentang Arthur Curry (Aquaman) yang harus kembali melawan musuhnya, Black Manta.

Baca Juga: Lebih dari 2 Juta Orang Tandatangani Petisi Pecat Amber Heard dari Aquaman 2

Setelah kalah dari Arthur pada film pertamanya, Black Manta masih ingin membalaskan dendam dari kematian ayahnya. Sosoknya di Aquaman 2 juga bertambah kuat dan menjadi ancaman besar bagi kehidupan di atlantis.

Untuk itu, Arthur harus bekerja sama dengan King Orm, saudaranya yang selama ini dimusuhi. Kerja sama ini dilakukan untuk menyatukan kekuatan untuk melawan Black Manta dan menyelamatkan atlantis.


Namun, perjalanan Arthur tak mudah karena King Orm sempat bekerja sama dengan Black Manta.

Adapun Aquaman 2 akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2023. Siap-siap untuk nonton ya!



Sumber : Variety


BERITA LAINNYA



Close Ads x