Kompas TV entertainment selebriti

Profil Pratama Arhan yang Kini Jadi Mantu Andre Rosiade usai Nikahi Azizah Salsha

Kompas.tv - 21 Agustus 2023, 10:36 WIB
profil-pratama-arhan-yang-kini-jadi-mantu-andre-rosiade-usai-nikahi-azizah-salsha
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) berfoto bersama dengan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang baru saja melangsungkan pernikahan di Tokyo, Minggu (20/8/2023). (Sumber: Instagram @erickthohir)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan resmi menjadi menantu anggota DPR RI (2019-2024) Andre Rosiade setelah menikahi putrinya, Azizah Salsha.

Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha pada Minggu (20/8/2023) di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang. Acara akad nikah keduanya digelar secara privat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat.

Pernikahan Arhan dan Zize, panggilan akrab Azizah juga dihadiri oleh sejumlah pejabat. Bahkan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad menjadi saksi akad nikah.

Erick Thohir pun sempat mengucapkan selamat kepada Arhan yang kini telah melepas masa lajangnya di usia 21 tahun. Ia berharap pernikahan keduanya langgeng hingga hari tua.

Baca Juga: Jadi Saksi Pernikahan Pratama Arhan, Erick Thohir: Langgeng Terus sampai Kakek Nenek ya

Selain itu, Erick juga berharap dengan pernikahan tersebut, Arhan lebih semangat menjadi pesepakbola Indonesia.

"Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_. Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia."

"Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola. Langgeng terus sampai kakek nenek ya Arhan dan Zize," tulis Erick Thohir di Instagramnya.

Selain Erick Thohir dan Dasco, pernikahan Arhan dan Zize juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Duta Besar RI untuk Jepang Bapak Heri Akhmadi, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono.

Hadir pula pelatih timnas U23 Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja sekaligus Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Baca Juga: Pratama Arhan Menikah, Pemain Tokyo Verdy Ikut Hadir dan Ucapkan Selamat

Profil Pratama Arhan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x