Kompas TV regional jawa tengah dan diy

2 Mobil Terlibat Kecelakaan Adu Banteng, 3 Orang Terluka

Kompas.tv - 9 Mei 2024, 10:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Delanggu-Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dua mobil terlibat adu banteng dan terguling hingga masuk saluran irigasi.


Kecelakaan berawal dari mobil boks yang melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang, mendahului sepeda motor di Jalan Raya Delanggu-Juwiring tepatnya Desa Bagor, Kabupaten Klaten. Namun, dari arah berlawanan ada mobil minibus, hingga akhirnya terjadi kecelakaan adu banteng dan membuat minibus terguling ke saluran irigasi.


Akibat kecelakaan ini, tiga orang luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit PKU Delanggu.

“Mobil A itu dari arah Wonosari ke arah Juwiring, untuk yang berlawanan itu berjalan dari Juwiring ke arah Wonosari. Pas di tempat kejadian, yang dari arah Wonosari itu menghindari sepeda motor, mungkin kurang bisa mengendalikan laju dari arah berlawanan munculah yang dari arah Juwiring,” jelas Bripka Dwi Prihartanto, Anggota Satlantas Polres Klaten.

Petugas Satlantas Polres Klaten dan Polsek Juwiring langsung mendatangi lokasi. Evakuasi berjalan cukup lama sehingga menyebabkan kemacetan.

#kecelakaan #adubanteng #klaten




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x