Kompas TV olahraga sepak bola

Jadi Saksi Pernikahan Pratama Arhan, Erick Thohir: Langgeng Terus sampai Kakek Nenek ya

Kompas.tv - 21 Agustus 2023, 05:30 WIB
jadi-saksi-pernikahan-pratama-arhan-erick-thohir-langgeng-terus-sampai-kakek-nenek-ya
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) berfoto bersama dengan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang baru saja melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Minggu (20/8/2023). (Sumber: Instagram @erickthohir)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mendoakan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang baru saja melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Minggu (20/8/2023).

Erick sendiri dalam pernikahan Arhan-Azizah dipercaya menjadi saksi.

"Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_," tulis pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu di akun Instagram-nya.

"Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia."

"Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola."

"Langgeng terus sampai kakek nenek ya Arhan dan Zize," pungkas Erick.

Baca Juga: Sah! Pratama Arhan Menikah dengan Azizah Salsha di Jepang Hari Ini, Dihadiri Sejumlah Pejabat

Seperti diberitakan sebelumnya, bek kiri Timnas Indonesia yang bermain di Tokyo Verdy, Pratama Arhan, resmi menikahi Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8/2023).

Kabar pernikahan Arhan dengan Azizah, yang merupakan putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade, telah beredar sejak beberapa hari lalu.


Pernikahan Arhan dan Azizah tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat.

Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad menjadi saksi pernikahan Arhan dan Azizah.

Selain itu, ada pula Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali yang menjadi juru bicara pihak keluarga Arhan serta Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menjadi juru bicara dari keluarga Azizah.

Setelah akad nikah yang digelar secara sederhana dan penuh khidmat, acara dilanjutkan dengan resepsi di Balai Indonesia Tokyo mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Tampak sejumlah tamu lain turut hadir, yakni Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono hingga Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. 

Baca Juga: Pratama Arhan Menikah, Pemain Tokyo Verdy Ikut Hadir dan Ucapkan Selamat

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x